Pencarian

Rabu, 16 Maret 2016

Penjadwalan Membuat Kita Disiplin

Saat syndrom kemalasan melanda, maka mau nulis di blog saja sangat sulit rasanya, padahal beberapa tahun yang lalu lumayan rajin hehe.. berbagai cara pun akhirnya dilakukan dari pembenahan ruangan biar lebih segar dan nyaman untuk menulis atau jalan-jalan dengan harapan dapat inspirasi dan menulis di ruang-ruang publik. Namun.masih saja dalam hal menulis masih tidak konsisten.

Akhirnya aku mencoba melakukan penjadwalan karena banyak blog yang harus dikelola. Penjadwalan seperti halnya di sekolah dari senin sampai sabtu, bedanya jadwal yang aku buat sampai hari minggu, jadi ngga ada hari liburnya. Awalnya aku buat target 6 posting perharinya dan ternyata di hari pertama cuma dua posting yang bisa dilakukan, di hari kedua ada peningkatan menjadi 4 postingan.

Tiba-tiba terlintas pikiran untuk kembali merubah jadwal, yang tadinya target 6 posting perhari di rubah menjadi 10 posting perharinya dari beberapa blog, wal hasil pada siang hari ini sudah 6 tulisan yang berhasil diposting, dan tulisan ini adalah postingan yang ketujuh! Alhamdulillah tinggal tiga postingan sampai nanti malam mudah-mudahan bisa terealisasi hehe..

Penjadwalan yang aku buat ini mudah-mudahan bisa konsisten aku lakukan, selain mengembalikan hoby menulis yang sempat hilang, tentu saja agar penghasilanku dari tulisan-tulisan bisa lebih meningkat lagi, soalnya menulis di blog juga merupakan mata pencaharianku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar