Pencarian

Jumat, 06 Februari 2015

Bermain Sepakbola Di Mini Soccer Fanshop Cigugur Tengah Cimahi

Sepakbola adalah olahraga favorit, dari sejak kecil aku sering melakukannya, namun sempat beberapa tahun terakhir tidak bermain bola , bahkan memutuskan untuk berhenti. Untuk beberapa lama aku mampu bertahan untuk tidak bermain bola lagi walau ada teman dan saudara yang mengajak untuk bermain futsal aku menolaknya dengan berbagai alasan. Sampai suatu saat di kampung sebelah ada lapangan sepakbola baru, atau lebih tepatnya dikenal dengan lapangan mini soccer karena ukuran luasnya lebih kecil dari lapangan sepakbola pada umumnya dan lebih besar dari lapangan futsal. Lapangan mini soccer ini rumputnya terbuat dari rumput sintetis. Katanya sih di kawasan Bandung Raya baru ada dua yaitu di kawasan Cicadas dan di Cigugur Tengah Cimahi di mana aku tinggal.

Melihat lapangan yang rapi dan terlihat nyaman, membuat aku pun kembali bergairah dan kali ini mau nerima ajakan saudara dan rekan-rekan untuk kembali bermain bola. Kebetulan jadwalnya kebagian malam Hari, banyak orang mengatakan olahraga di malam Hari itu sebenarnya kurang baik, tapi ga apa-apa lah cuma seminggu sekali ini hehe..

Sudah lama ga bermain tentunya masih kaku dalam mengolah bola, apalagi dari segi stamina yang sudah drop banget, tapi setelah tiga sampai empat kali bermain, perlahan-lahan kekakuan itu Mulai berkurang, stamina fisik pun Mulai membaik, walaupun aku sadar tak akan seprima dahulu, maklum lah faktor usia juga sangat menentukan, apalagi aku termasuk yang tidak rajin berolahraga hehe.. Ikut lagi bermain sepakbola bagiku tentu saja hanya bersifat rekreatif atau refreshing, Jadi ga terlalu ngoyo atau memforsir energi habis-habisan, namun bukan berarti main seenaknya, main tetap serius tapi santai. Yang terpenting tentu saja punya kegiatan yang sesuai dengan hoby, plus bersosialisasi lagi dengan teman-teman main bola setelah selama ini aku banyak bergelut di dunia virtual alias internetan melulu hehe..

2 komentar: