Pencarian

Minggu, 01 Februari 2015

Awas! Valentine's Day Adalah Jebakan

Di bulan Februari ini kita akan menyoroti sebuah tanggal yang menjadi favorit anak muda, yaitu tanggal 14! Yap di setiap tanggal 14 Februari di berbagai belahan dunia diperingati sebagai hari valentine's day atau hari kasih sayang. Berbagai kalangan terutama anak-anak muda begitu menunggu momen ini, mereka tak sabar ingin segera memberikan hadiah istimewa kepada pasanganya pada hari itu
sebagai lambang kasih sayang. Ada yang berupa bunga, coklat dan lain-laìn.Tetapi pada akhirnya kebanyakan dari mereka tidak hanya saling berbagi hadiah, tapi juga melakukan hal-hal maksiat, yang sulit dihindari jika mereka sedang berduaan. Lebih parahnya lagi karena hari itu berlabel kasih sayang sehingga terkesan istimewa, kebanyakan orangtuapun membiarkan anak anak mereka tanpa peduli apa yang akan mereka lakukan.

Telah mendunianya hari valentine menjadikan hal tersebut sulit dibendung, termasuk di Indonesia yang warganya mayoritas Islam! Valentine's Day telah merasuki relung-relung jiwa masyarakatnya, kalangan selebritis dan media ikut mempromosikan dan memperkokoh keberadaan valentine's day. Padahal perayaan valentine's day itu sangat bertolak belakang dengan nilai-nilai dalam Islam yang jelas melarang pasangan muda-mudi yang bukan muhrimnya berdua-duaan agar tidak terjerumus dalam lembah kemaksiatan. Maka secara sadar atau tidak sadar banyak masyarakat Indonesia yang terperangkap pada jebakan yang namanya terasa indah di telinga, jebakan itu bernama Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar