Pencarian

Kamis, 25 Desember 2014

Hujan Dalam Romantisme

Hmm.., Hujan lagi doyan-doyannya nih turun ke bumi di daerahku, bagi sebagian orang, hujan mungkin bisa menjadi sesuatu hal yang menyebalkan, karena bisa mengganggu aktifitas atau perjalanan yang akan dilakukannya, terutama orang orang yang bekerja dan berusaha di luar ruangan atau orang yang akan bermain dan berlibur untuk menghilangkan suntuk dalam kesehariannya. Namun hujan juga seringkali disukai oleh sebagian orang, di berbagai film banyak contoh saat orang menunjukkan kesungguhan cintanya ia sampai rela berhujan-hujan dalam waktu yang lama untuk meyakinkan kekasihnya yang lagi marah kepadanya. Lalu tak jarang pula orang yang suka melihat hujan melalui jendela rumahnya berlama-lama dengan pikiran jauh menerawang, anak kecil jangan di tanya lagi, mereka kebanyakan suka sekali dengan hujan, berbasah ria dalam rangkaian tawa menggambarkan kegembiraan mereka.

Bagaimana dengan diriku saat menikmati hujan? Ya, aku juga salah satunya yang sering menikmati turunnya hujan, Saat yang paling kusukai adalah ketika hujan turun di saat senja berganti malam dan berada di perkotaan. Entah mengapa, sepertinya romantisme di kala hujan pada saat itu lebih terasa hehe..
Bisa jadi setiap orang memiliki suasana yang berbeda dalam menikmati romantisme di kala hujan. Hmm... hujan adalah berkah yang patut disyukuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar